|
Issue |
Title |
|
Volume 42, No. 2 September 2024 |
Pengaruh Tingkat Pengetahuan Dan Persepsi Konsumen Terhadap Kepuasan Pembelian Kopi Starbucks Berlabel Sustainability Di Kota Semarang |
Abstract
PDF
|
Ahmad Faiz Armiano Syah, Kustopo Budiraharjo dan Dimas Rahadian Aji Muhammad |
|
Volume 42, No. 2 September 2024 |
Analisis Trend Luas Lahan dan Produksi Kopi di Indonesia |
Abstract
PDF
|
Tri Wahyu Rahmawati, Siswanto Imam Santoso, dan Suryani Nurfadillah |
|
Volume 42, No. 2 September 2024 |
Analisis Pengaruh Faktor Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Konsumen Produk Kopi Arabika Bowongso |
Abstract
PDF
|
Nasrun Pradipta, Mukson dan Kustopo Budiraharjo |
|
Volume 42, No. 1 Maret 2024 |
Analisis Pendapatan Dan Kelayakan Usahatani Pembibitan Tanaman Kopi Robusta (Coffea Sp) Di Pt Jateng Agro Berdikari (Perseroda) Unit Perkebunan Tlogo Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang |
Abstract
PDF
|
Trimanto Karyadi dan Sulistyowati |
|
Volume 41, No. 2 September 2023 |
Analisis Strategi Pengembangan Pemasaran Produk Java Coffee Tlogo pada Perkebunan Tlogo Tuntang Kabupaten Semarang |
Abstract
PDF
|
Devinta Ayuningtyas, Kustopo Budiraharjo, dan Wiludjeng Roessali |
|
Volume 41, No. 1 Maret 2023 |
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Kopi Robusta Gunung Kelir |
Abstract
PDF
|
Ichma Butar Butar, Wiludjeng Roessali dan Suryani Nurfadilah |
|
0 - 0 of 6 Items |
|